Fasilitas

FASILITAS :

 

 

Fakultas Pariwisata menyelenggarakan pendidikan pariwisata dalam suatu lingkungan yang kondusif untuk kegiatan belajar mengajar dan pengembangan diri sebagai mahasiswa.

 

Fasilitas yang digunakan adalah yang berada di fakultas maupun di universitas sebagai bagian dari kebijakan sharing facility yang diterapkan oleh Universitas Pancasila, sebagai berikut: ruang kelas ber-AC dan peralatan audio visual, perpustakaan, ruang audio visual, lab komputer untuk praktek ticketing, desain grafis dan sistem informasi geografis, bus untuk praktek guiding, koneksi WiFi, mushola, kantin pusat kegiatan mahasiswa dan lapangan olah raga.

Read More

 

 

Sarana untuk pengembangan seni, fisik, mental dan spiritual juga disediakan. Studio musik bagi bengkel seni mahasiswa (BESI) dilengkapi dengan perangkat alat musik lengkap. Studio ini digunakan untuk berkreasi di bidang pentas, seni suara, lawak, drama, dan puisi. Sarana olah raga untuk sepak bola, volley, tennis meja, basket, bulu tangkis, bela diri, senam dan panjat tebing juga tersedia. Mushola disediakan untuk beribadah dan mengembangkan kecerdasan intelektual, emosional, mental dan spiritual.