Tentang Kami
Satuan Jaminan Mutu Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila (SJM FPar-UP) didirikan pada tanggal 12 Januari 2017 sesuai dengan SK Dekan nomor 019/D/F.PAR/UP/I/2017. Tugas SJM FPar-UP sebagai berikut:
- Merencanakan dan melaksanakan sistem penjaminan mutu akademik secara berkesinambungan, terkoordinasi dan terintergerasi di Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila.
- Menyusun dan/atau membuat perangkat yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan sistem penjaminan mutu akademik.
- Melakukan monitoring pelaksanaan sistem penjaminan mutu akademik.
- Melakukan audit dan/atau evaluasi pelaksanaan sistem penjaminan mutu akademik.
- Melakaukan pelatihan, konsultasi, pendampingan dan berkerjasama di bidang penjaminan mutu akademik.
- Melakukan pengembangan sistem informasi penjaminan mutu akademik.
- Melakukan pengembangan dan pelaksanaan sistem penjaminan mutu akademik yang sesuai dengan keadaan sosial budaya kampus Universitas Pancasila.
- Melakukan pengembangan dan pelaksanaan audit mutu akademik internal di Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila.
- Melaporkan secara berkala pelaksanaan sistem penjaminan mutu akademik di Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila.
Semua Berita SJM
SK Rektor tentang Pengangkatan Ka SJM FPar
SK Rektor tentang Pengangkatan Yustisia P Mbulu sbg Ka SJM FPar
SK Pembentukan SJM FPar UP 2017
SK Pembentukan SJM FPar UP 2017
BUKU KEBIJAKAN MUTU FPAR
Buku Kebijakan Mutu FPAR
BUKU MANUAL MUTU FPAR
Buku Manual Mutu FPAR
BUKU STANDAR MUTU FPAR
Buku Standar Mutu FPAR
LAPORAN HASIL KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN 2021_RESPONDEN LULUSAN 2020
LAPORAN HASIL KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN 2021_RESPONDEN LULUSAN 2020 (1)
LAPORAN HASIL KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN 2022_RESPONDEN LULUSAN 2021
LAPORAN HASIL KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN 2022_RESPONDEN LULUSAN 2021 (1)
LAPORAN HASIL KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN 2023_RESPONDEN LULUSAN 2022
LAPORAN HASIL KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN 2023_RESPONDEN LULUSAN 2022 (2)
LAPORAN ASMI 2023
Laporan ASMI 2023
LAPORAN ASMI 2024
Laporan ASMI 2024
| No | File Name | Download |
| 1 | Regristrasi Mahasiswa Baru | 📁 |
| 2 | Regristrasi Mahasiswa Lama | 📁 |
| 3 | Bimbingan Konseling | 📁 |
| 4 | Beasiswa | 📁 |
| 5 | Surat Keterangan Masih Kuliah | 📁 |
| 6 | Cuti Akademik | 📁 |
| 7 | Aktif Kembali Kuliah | 📁 |
| 8 | Yudisium | 📁 |
| 9 | Pembuatan Ijazah | 📁 |
| 10 | Peminjaman Dokumen Perpustakaan | 📁 |
| 11 | Wisuda | 📁 |
| 12 | Pembimbing Akademik | 📁 |
| 13 | Pengembangan Kurikulum | 📁 |
| 14 | Pendistribusian Mata Kuliah | 📁 |
| 15 | Perkuliahan | 📁 |
| 16 | Kuliah Kunjungan Lapangan | 📁 |
| 17 | Semester Perbaikan | 📁 |
| 18 | Tugas Akhir | 📁 |
| 19 | UTS & UAS | 📁 |
| 20 | SKPI | 📁 |
| 21 | Pelaporan & Evaluasi Prodi | 📁 |
| No | File Name | Download |
| 1 | Keamanan | 📁 |
| 2 | Kebersihan | 📁 |
| 3 | Kodefikasi Inventaris | 📁 |
| 4 | Pemakaian Kendaraan Dinas | 📁 |
| 5 | Pemeliharaan Barang dan Alat | 📁 |
| 6 | Peminjaman Barang Inventaris | 📁 |
| 7 | Pengadaan Barang dan Jasa | 📁 |
| 8 | Perbaikan Barang Inventaris | 📁 |
| 9 | Permintaan ATK ART | 📁 |
| 10 | Service Kendaraan Dinas | 📁 |
Kepala Satuan Jaminan Mutu